Thursday, December 15, 2005

+ Damn Pest!

Jum'at - Senin kemaren, kita kedatengan temen-temen tembokbomber yang dari Bandung.. Ing & Grompol (The Rats) dan Booi Evildo (RB). Mereka dateng buat "liburan" sambil meeting kecil-kecilan ngomongin tembokbomber..

Jum'at Malem
RNDY, Wev& Wormo menjemput mereka di Stasion Gambir. Yang kita temui adalah tiga orang bersosok cukup metal, tapi kelakuan sedikit centil...









Abis makan kita mampir ke markas Artcoholic.. Ones artco ulangtaun, "Hepi B'day tem!" hueheeh.. Di sana cuma ngobrol-ngobrol bentar ditemani air fermentasi dan sedikit dedaunan. Ngga lama kita pulang, soalnya (konon) besok pagi kita ada urusan lagi. Sampe rumah ternyata ngga tidur, malah dengerin Booi ngoceh.. :P

Sabtu Siang
Telat bangun! Kicky udah dateng jemput.. Grabak-grubuk, mandi, beli cet trus kita ke lapangan bola Papilon PI. Di sana ketemu sama anak2 TB lainnya.. Rame! ada Darbotz, RNDY, Ogam, Graver, Tutu, Bizarre, King Kimz, Diaz dan Joy.









Selanjutnya adalah menggambar.. sekalian juga TB diinterview sama a+ magz huhu..

Joy, Toter, Darbotz & Tutu (above Luscent)


Selesai agak sore karena ujan. Selanjutnya kegiatan ngga jelas.. makan, ke PIM hehe.. bosen ngga tau mau ngapain, akhirnya kita ke Bogor. Mabuks.. Ketemu UFO di Cipularang huhehe..

Minggu sore balik dari bogor, mampir sana-sini, sampe rumah Wormo lagi udah malem. Senin pagi tiba-tiba sudah muncul sebuah hantu yang sangat nikmat dipandang..

The Rats & Evildo collabo over Toter

Senin malam, the Evil-Rats pulang kembali ke alamnya di Bandung.. Empat hari yang sangat menyenangkan.. See you later bruurs! hueheheh..

No comments: